UPACARA HARI SANTRI NASIONAL 2018


HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2018
Sebagai manifesto rasa syukurnya para santri atas jasa para Kiyai dan Santri di dalam keikhlasan dan pengorbanannya utk kemerdekaan dan mempertahankan kemerdekaan NKRI. Para santri Pesantren Temulus pagi ini melaksanakan UPACARA/APEL HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2018 di halaman Pesantren Putri PP. Temulus.
Santri TIDAK PERNAH MELUPAKAN SEJARAH.
Santri TIDAK PERNAH MELUPAKAN JASA PARA ULAMA'/KIYAI.
NKRI ini merdeka, berdiri, kokoh, berdaulat sebagai sebuah NEGARA KESATUAN adalah atas jasa pemikiran emas para Ulama' dan kaum Pesantren Nusantara.
Bagi santri, NKRI ini adalah bentuk negara FINAL dan HARGA MATI.
Bagi santri, Kecintaan kepada tanah air (Nasionalisme) dan Agama adalah dua sisi mata uang yang tidak bisa di pisahkan.
Bagi santri, Mencintai tanah air (Hubbul Wathon) adalah bagian dari Iman dan Islam itu sendiri
Siapapun kelompok yang hendak memecah belah warga bangsa dengan kedok agama, mereka akan berhadapan secara langsung dengan kaum SANTRI NUSANTARA.
Siapapun kelompok yang hendak merubah NKRI dari NEGARA BANGSA menjadi NEGARA AGAMA (Daulah Islamiyyah atau Khilafah Islamiyyah), maka SANTRI NUSANTARA siap menjadi GARDA TERDEPAN untuk menghadang, menghadapi dan menghalau mereka.
Siapapun kelompok yang hendak mengusik PBNU (Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI, & UUD '45), Maka, SANTRI NUSANTARA sangat siap untuk menjadi perisai terdepan.
SANTRI NUSANTAR dengan ISLAM NUSANTARA untuk NKRI Ilaa Yaumil Qiyaamah.
Yang tidak paham ISLAM NUSANTARA pasti bukan SANTRI.
ISLAM NUSANTARA adalah ISLAM ASWAJA ANNAHDHIYYAH itu sendiri. ASWAJA ANNAHDHIYYAH adalah ISLAM RAHMATAN LIL'AALAMIIN, Dan inilah visi missi risalahnya Kanjeng Nabi Muhammad Saw.sebagai rasulillah.
Santri Pondok Pesantren TEMULUS, Ngawi mengucapkan :
SELAMAT HARI SANTRI 22 OKTOBER 2018

No comments

Powered by Blogger.